Hosting Gratis domain dengan harga terjangkau ya di EWD ! | Hosting Mulai 25.000/Tahun ! KLIK DISINI UNTUK MENDAPATKAN PENAWARAN TERBAIK INI !!
 

Tukang becak yang malang | EWD Blog – Web hosting Indonesia | Hosting Termurah Indonesia | Hosting murah dan tangguh

Membahas tentang web hosting,web design,web security, dan domain

Tukang becak yang malang


INFO DARI SEMARANG

Tragis betul nasib Mbah Samidi, 60 tahun, tukang becak di kota lama Semarang ini, di senin pagi yang dingin dia didapati meninggal akibat keracunan nasi basi. Ia nekad menyantap nasi tak layak konsumsi itu karena tidak punya uang untuk beli makan. Ia meregang nyawa di dekat becak yang jadi gantungan hidupnya, jasadnya berkalang tanah, tepat di bawah spanduk seorang caleg perlente yang pasti berjanji pro rakyat kecil.

Ia begitu miskinnya tapi rekan seprofesinya bilang, Mbah Samidi tidak pernah terbersit sedikit pun niat untuk mencuri uang receh, sekadar untuk beli nasi murahan di warung kucing agar perut kempisnya bisa terisi, keteguhan sikap rakyat jelata yang harus ditebusnya dengan nyawa. Betapa mulia dia dibanding pejabat, anggota DPR, kepala daerah, para penguasa lainnya yang kaya raya, duduk di kursi empuk, makan enak, berdasi mahal, pelesir ke mana-mana, setiap saat menghitung laba, dan mengaku mendapat amanah jadi pemimpin, tapi rakusnya tak terkira saat menggarong duit rakyat…

www.estuwebdesign.com


Leave a Reply

Your email address will not be published.

Budayakan Komentar yang baik dan bijak

Captcha anti spam *