Hosting Gratis domain dengan harga terjangkau ya di EWD ! | Hosting Mulai 25.000/Tahun ! KLIK DISINI UNTUK MENDAPATKAN PENAWARAN TERBAIK INI !!
 

3 anak tega membunuh dan memakan ibunya | EWD Blog – Web hosting Indonesia | Hosting Termurah Indonesia | Hosting murah dan tangguh

Membahas tentang web hosting,web design,web security, dan domain

3 anak tega membunuh dan memakan ibunya

Siang ini jalan-jalan di google ada nemu bacaan ini gan,tega bener ya anak ini membunuh dan memakan ibunya sendiri -_-

Berikut adalah informasinya saya dapat dari tribunnews.com

Sudah menjadi kewajiban bagi seorang anak untuk menghormati dan menjaga kedua orang tuanya. Namun tidak bagi 3 anak di Filipina yang tega menghabisi nyawa ibu mereka sendiri. Tak cukup dengan itu, ke-3 anak durhaka itu juga memakan organ vital di bagian dalam jasad ibu mereka itu.
Dilansir Daily Mail, Selasa (4/2/2014), terbongkarnya kejadian ini lantaran beberapa tetangga mencurigai adanya suara-suara aneh yang terdengar di rumah tersebut selama berhari-hari. Polisi yang datang ke tempat kejadian menemukan jasad Musala Amil, 56, yang telah rusak karena telah dimutilasi. Beberapa bagian tubuhnya bahkan telah hilang.

Kecurigaan langsung tertuju pada ke-3 anak korban, yakni Dante, 35, Paroy, 21, dan yang termuda Ibrahim, 18. Namun mereka langsung membantah telah membunuh ibu mereka. Mereka justru mengaku berusaha mengusir penyakit yang diderita oleh ibu mereka. Dante, Paroy, dan Ibrahim mengaku yakin ibu mereka sakit karena pengaruh roh jahat.

Penyidik kepolisian dan tim medis menduga anak-anak tersebut tega menghabisi nyawa ibu mereka lalu memakan organ tubuh perempuan yang telah meninggal dunia itu. Kepolisian setempat pun berencana mencari catatan kemungkinan keluarga itu memiliki gangguan mental.

Polisi juga tak mengesampingkan dugaan penyalahgunaan narkoba dalam pembunuhan tersebut. Inspektur Senior Ronald De Leon mengatakan bahwa para tersangka akan menjalani tes narkoba untuk memastikan ada atau tidaknya kandungan zat berbahaya tersebut di tubuh mereka.

Ketiga tersangka tinggal di sebuah peternakan keluarga di Purok Nabadtog, Barangay Kamasi, Ampatuan, Pilipina. Para tokoh masyarakat mengatakan ketiga tersangka membunuh ibu mereka dengan keji dan memakan beberapa bagian tubuh ibunya seolah-olah mereka binatang liar. solopos.com

Tags: , , , , , , , , , , , , , , , , , , , ,


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Budayakan Komentar yang baik dan bijak

Captcha anti spam *