Hosting Gratis domain dengan harga terjangkau ya di EWD ! | Hosting Mulai 25.000/Tahun ! KLIK DISINI UNTUK MENDAPATKAN PENAWARAN TERBAIK INI !!
 

Turut berduka meninggalnya Komedian Senior Jojon | EWD Blog – Web hosting Indonesia | Hosting Termurah Indonesia | Hosting murah dan tangguh

Membahas tentang web hosting,web design,web security, dan domain

Turut berduka meninggalnya Komedian Senior Jojon

Siapa yang tak kenal haji jojon,beliau adalah pelawak/komedian senior yang sangat kita kenal sebagai sosok yang sangat rendah hati.

Hari ini kita kehilangan lagi sosok komedian senior seperti haji jojon yang sangat jenaka dalam membawakan lawakan-lawakan segar yang dapat membuat pendengar tertawa dengan gaya khas lelucon nya.

Djuhri Masdjan Jojon lahir di Karawang, 5 Juni 1947. Meninggal dunia dalam usia 66 tahun. Selain menjadi seorang komedian terkenal, pria berdarah Sunda ini juga seorang aktor. Dia lama menjadi bergabung dalam Jayakarta Grup bersama Cahyono dan Uu.

pagi ini haji jojon telah mendahului kita,beliau menghembuskan nafas terakhirnya pada 6 maret 2014 di RS  Ramsey Premier Jatinegara karena serangan jantung.

inalilahi wainalilahi rojiun saya termasuk orang yang mengagumi haji jojon selama ini,sangat sedih mendengar kabar duka ini,semoga amal kebaikan beliau selama di dunia diberikan balasan oleh Allah swt.

Kita adalah miliknya dan kepadanyalah kita semua akan kembali,

Selamat jalan haji jojon,tenanglah disana dan semoga Allah menempatkan engkau di istana surganya. Aamin……

 

Sumber : Akupastibisa.web.id

Tags: , ,


Leave a Reply

Your email address will not be published.

Budayakan Komentar yang baik dan bijak

Captcha anti spam *