Hosting Gratis domain dengan harga terjangkau ya di EWD ! | Hosting Mulai 25.000/Tahun ! KLIK DISINI UNTUK MENDAPATKAN PENAWARAN TERBAIK INI !!
 

Tips Memilih Nama Domain | EWD Blog – Web hosting Indonesia | Hosting Termurah Indonesia | Hosting murah dan tangguh

Membahas tentang web hosting,web design,web security, dan domain

Tips Memilih Nama Domain

Halo… Salam hangat untuk semua sahabat.. kali ini saya ingin berbagi pengetahuan tentang Apa Itu Domain dan apa apa saja yan perlu difikirkan sebelum memilih nama domain .

Baik Kita mulai pembahasannya.. Apa sih domain itu ?

Domain adalah sebuah alamat unik atau sebuah alamat tempat website, fungsinya adalah untuk memudahkan kita untuk mengetahui tujuan dan mempermudah kita untuk menuju website yang kita gunakan contoh : www.facebook.com / www.twitter.com / www.estuwebdesign.com dan ada beberapa cara dan tips-tips yang perlu kita perhatikan ketika kita ingin merencakan nama domain yaitu :

1. Nama Domain haruslah pendek dan mudah diingat

2.Nama Domain harus mudah dibaca dan dimengerti agar mempermudah pengunjung web anda ketika ingin mencari web anda

4.Sesuaikan dengan rencana Pembuatan website anda atau sesuaikan dengan tujuan pembuatan website anda misalkan : Toko Online, Web Pribadi anda atau Web Personal dll.

Ketika kita sudah memiliki nama domain yang cocok dan sesuai dengan kriteria diatas tahap selanjutnya ialah mendaftarkan nama domain  ke internet penyedia misalkan estuweb , harga domain berkisar antara 100 – 300 rb rupiah tergantung anda akan membuat domain tersebut .net , .com , .id dll ,Namun Harga tersebut untuk 1 tahun sehingga murah bukan ?..  😀 ,Harga tersebut tentunya tidaklah sebanding dengan hasil web anda nantinya..

Itu tadi adalah artikel saya mengenai Tips Memilih Nama Domain Semoga menambah referensi untuk sobat sobat yang ingin membangun sebuah bisnis online


Leave a Reply

Your email address will not be published.

Budayakan Komentar yang baik dan bijak

Captcha anti spam *