Hosting Gratis domain dengan harga terjangkau ya di EWD ! | Hosting Mulai 25.000/Tahun ! KLIK DISINI UNTUK MENDAPATKAN PENAWARAN TERBAIK INI !!
 

Website Maintenance | EWD Blog – Web hosting Indonesia | Hosting Termurah Indonesia | Hosting murah dan tangguh

Membahas tentang web hosting,web design,web security, dan domain

Website Maintenance

website-maintenance-big

Web Maintenance merupakan jasa untuk menata ulang content atau informasi website yang sudah ada. Dengan jasa ini seluruh sistem navigasi pada website anda akan dianalisa dan di perbaiki sehingga berjalan optimal dan tidak ada link atau halaman-halaman yang tidak bisa diakses. Jasa ini juga bisa digunakan untuk memperbarui informasi yang sebelumnya bersifat statis menjadi dinamis sehingga untuk kedepan nya pemilik website bisa melakukan perwatan /  update web sendiri melalui halaman pengelola. Jasa ini merupakan solusi bagi anda yang tidak ingin repot memperbarui informasi terbaru pada website nya.

Setelah tahapan pembuatan website selesai, langkah berikut nya adalah apakah perusahaan ingin memakai jasa maintenance website yang di buat oleh web developer atau tidak. Jika perusahaan tidak memakai jasa maintenance website dari web developer, maka dia  cukup membayar web hosting dan mail hosting kepada perusahaan hosting, apakah sesederhana itu?

Perusahaan yang tidak mepercayakan maintenance website nya kepada web developernya harus maintenance sendiri website nya, hal ini berarti harus ada staf yang bisa mengerjakan hal-hal terkait tenis web server,  teknis mail server, coding dan web desain dan untuk mempekerjakan itu membutuhkan biaya lebih besar di bandingkan dengan maintenance, selain itu secara pengalaman, pasti staff tersebut kurang di bandingkan web developer yang memang mereka fokus di bidang itu.

Software-software yang berada di server hosting selalu diupdate sesuai kebutuhan dan langkah keamanan/security. Hal ini dapat menyebabkan perubahan suatu konfigurasi. Dengan perubahan konfigurasi ini, ada kemungkinan suatu website tidak berjalan dengan normal. Jika suatu perusahaan mempercayakan maintenancenya kepada web developer yang membuatnya maka hal ini tidak akan menjadi masalah karena mereka pasti sudah mengantisipasinya. Jika perusahaan tidak mengambil layanan maintenance, maka website akan tidak normal, menyebabkan citra perusahaan turun dan ini lebih merugikan perusahaan yang bersangkutan.

Selain software di server, software di client juga mengalami pengembangan terutama browser. Teknologi-teknologi semakin maju dan menjadikan teknologi-teknologi lama tidak dipakai lagi. Keadaan ini akan menyebabkan website tampil dengan tidak sempurna.  Supaya dapat tampil sempurna maka web developer yang bisa mengerjakan. Jika anda menggunakan jasa maintenance dari web developer yang membuat website anda, maka tentu saja web developer tersebut akan membantu anda.

Dengan penjelasan di atas, perusahaan dihimbau untuk mengambil jasa maintenance website yang disediakan web developer. Pilihlah juga web developer yang mempunyai dedicated server sendiri sehingga support yang diberikan akan lebih cepat.

Solusi untuk anda yang ingin memperbaiki web atau support web. Di Estu Web Host jasa layanan maintenance website. Selain meyediakan jasa layanan  maintenance web kami juga menyediakan semua jasa pembuatan web, Hosting Murah iix

Tags: ,


Leave a Reply

Your email address will not be published.

Budayakan Komentar yang baik dan bijak

Captcha anti spam *