Hosting Gratis domain dengan harga terjangkau ya di EWD ! | Hosting Mulai 25.000/Tahun ! KLIK DISINI UNTUK MENDAPATKAN PENAWARAN TERBAIK INI !!
 

Website toko online murah dan terpercaya | EWD Blog – Web hosting Indonesia | Hosting Termurah Indonesia | Hosting murah dan tangguh

Membahas tentang web hosting,web design,web security, dan domain

Website toko online murah dan terpercaya

Dapatkan website toko online komplit dilengkapi dengan SEO yang kuat dan kekuatan marketing untuk mempromosikan dan memajukan bisnis anda. Terbukti dari tinggi nya presentase klien kami yang sukses berbisnis online dan meningkat penjualan nya sejak memiliki toko online yang menggunakan jasa kami

www.estuwebhost.co.id adalah pilihan tepat untuk membuat toko online bagi bisnis anda.

Fitur lengkap dan terbaru sesuai standar dunia saat ini

Toko online anda dilengkapi dengan fitur-fitur yang menjadi standar toko online dunia saat ini yang telah disesuaikan dengan karakter dan perilaku pembeli di Indonesia 

umumnya, sehingga akan membuat calon pembeli merasa mudah, cepat dan nyaman untuk berbelanja di web anda. Contohnya, sebagian besar pembeli online di Indonesia ingin langsung bisa membeli tanpa diwajibkan menjadi member web. Kami memberikan kebebasan agar pembeli bebas memilih untuk mendaftar jadi member, atau bisa langsung membeli barang di web anda tanpa perlu mendaftar menjadi member. Di samping itu, kami juga memperhatikan Fitur Keranjang Belanja yang bisa menampung barang-barang yang dipilih pembeli sehingga pembeli bisa menentukan sendiri kapan ingin Checkout (selesai belanja dan melakukan pembayaran) dan tidak dipaksa untuk Checkout setiap kali memilih 1 barang, karena contoh hal kecil seperti ini sangat mengganggu bagi pembeli dan bisa membatalkan niat belanja. Masih banyak fitur-fitur lain yang kami sediakan untuk kemudahan pembeli dalam berbelanja di web anda. Dan kami juga menyediakan fitur yang bisa menerapkan strategi penjualan sesuai kenyataan ke dalam sistem toko online.

SEO power

Toko online anda dibangun di atas WordPress, yang terkenal sangat kuat dalam SEO, yang tidak dimiliki oleh CMS lain yaitu :

  1. URL SEO Friendly yang bisa anda ubah sendiri untuk setiap produk, artikel dan halaman sesuai kata kunci yang dikejar.
  2. Verifikasi Webmaster Tools (Google, Yahoo/Bing, dan lainnya terserah anda), jika anda ingin mendaftarkan sitemap.xml web anda sendiri, kami sudah menyediakan
  3. Dilengkapi Feed sesuai standar RSS untuk menyebarkan produk dan artikel dari web toko online anda kepada berbagai mesin pencari lainnya, bisa anda lihat dengan mengetikkan namadomainandadotcom/feed.
  4. Broken Link Checker untuk memeriksa apakah web mengandung link eksternal yang sudah tidak ada. Misal web anda menampilkan gambar / script dari web lain, dan gambar / script tersebut sudah tidak ada lagi di web lain.

Marketing power

Toko online anda diperlengkapi dengan kekuatan marketing untuk mempromosikan produk yang anda jual serta web anda ke para calon pembeli potensial anda, dan ke berbagai social media, yaitu :

  1. Social Media Sharing (FB, Google+, Twitter, dll)
  2. Diskon Terjadwal dilengkapi Stiker Diskon untuk mem-boosting penjualan anda. Semua orang tentu suka diskon bukan?
  3. Kupon Diskon untuk anda bagikan dan bisa anda beritahukan melalui email massal. Dengan kupon diskon, menarik pembeli untuk kembali membeli lagi dan lagi di toko online anda untuk membelanjakan kuponnya.

Anda juga bisa mengevaluasi hasil marketing anda melalui :

  • Laporan Penjualan. Anda bisa mempelajari hasil penjualan per periode tertentu (tanggal, mingguan, bulan lalu, tahun lalu), hasil penjualan per kategori, hasil penjualan per produk, melihat produk terlaris, dan hasil penjualan berdasarkan member vs non-member.
  • Laporan Penggunaan Kupon Diskon. Anda bisa melihat efektifitas setiap Kupon Diskon yang anda berikan terhadap peningkatan penjualan anda.

Mobile friendly website

Web anda sudah dilengkapi dengan Desain yang Responsive / Mobile friendly website, sehingga layar web toko online anda bisa menyesuaikan ukuran saat diakses di semua jenis gadget, seperti PC, Notebook, Android, iPhone, Windows Mobile, Tablet, iPad. Di samping itu, anda juga bisa mengakses halaman Adminstrator dari perangkat mobile, yang tentunya makin mempermudah dalam mengelola website toko online anda.

Mengapa website toko online anda sekarang harus mobile friendly :

  • Berdasarkan survey 62 persen dari pengguna internet di Indonesia mengakses internet melalui perangkat mobile. Web yang tidak mobile friendly akan sulit dibaca dan digunakan saat dibuka di perangkat mobile seperti HP, karena pengunjung web harus melakukan Zoom in/Zoom out halaman agar dapat membaca isi web dengan mudah. Ini menyebabkan pengunjung web merasa frustasi sehingga meninggalkan web anda dan batal belanja.
  • Mulai 21 April 2015, Google mengumumkan bahwa Mobile Friendly akan menjadi salah satu faktor penilaian peringkat / ranking dalam hasil pencariannya. Ini berarti website yang Mobile Friendly / Responsive, akan diberi ranking lebih tinggi oleh mesin pencari Google dan akan menaikkan peringkat web toko online anda.

Browser Friendly Website

Kami menggunakan Template kualitas premium, sehingga web toko online anda tampilannya tetap bagus dan tidak rusak atau kosong saat dibuka di semua jenis browser, seperti Internet Explorer, Firefox, Safari, Google Chrome,dll.

Aman

Jangan takut untuk menyebutkan dan mempromosikan website toko online anda, karena :

  1. Web toko online dilindungi dengan fitur-fitur keamanan berlapis, seperti penggunaan enkripsi, captcha, dan banyak lagi yang lain.
  2. Tersedia backup jika data dan web anda rusak karena serangan.

Mudah

Tak perlu ragu meskipun anda awam pemrograman, karena :

  1. CMS (Content Management System) mudah dipakai, seperti nge-blog.
  2. Sudah disediakan kerangka website (Template) dengan desain yg menarik.
  3. Anda mendapatkan buku panduan dalam Bahasa Indonesia.
  4. Jika mengalami kesulitan / masalah, anda bisa menghubungi kami via Telpon/e-Mail/WA/BBM/Yahoo! Messenger selama jam kerja.
  5. Jika ada error di program & database, serta keamanan data dan website anda, anda cukup menghubungi kami.

Dengan menggunakan layanan kami, anda dapat berkonsentrasi penuh pada pengelolaan, penjualan, dan pemasaran produk-produk anda, dan anda tidak akan direpotkan dengan urusan teknis.

Murah

Banyak yang menawarkan paket toko online dengan biaya sama, tapi hanya di Estu Web Host biaya jasa pembuatan toko online yang murah dan terjangkau. yang memberikan fitur paling lengkap sesuai kebutuhan anda.

Cepat dan Handal 

Kami sudah memilihkan server terbaik, cepat dan handal untuk mendukung web toko online anda. Pemilihan server ini didasari oleh berbagai pertimbangan berikut :

  1. Uptime server sekitar 99.9%, dan performance yang didukung oleh server dengan teknologi quad processor yang cepat, sehingga server jarang mengalami gangguan dan web toko online anda dapat diakses / dibuka lebih cepat oleh pembeli / pengunjung dari Indonesia maupun dari luar negeri.
  2. Mesin pencari / search engine seperti Google dan lain-lain, lebih menyukai website dengan uptime yang tinggi dan kemudahan akses bagi mesin pencari, sehingga mesin pencari akan lebih suka dan rajin untuk berkunjung ke website anda untuk menaikkan rangking web anda.
  3. Respon email yang cepat ke server email lainnya seperti Yahoo!, Gmail, Hotmail, sehingga baik anda maupun pembeli akan langsung mengetahui jika terjadi transaksi pembelian.

Tidak perlu repot dan tidak perlu menunggu waktu lama untuk mewujudkan impian anda memiliki website toko online. Di Estu Web Host pembuatan toko online sangat profesional dan canggih .

Terpercaya

Saat ini sudah banyak toko online memakai jasa kami. dan layanan kami pun telah di percaya oleh berbagai kalangan, termasuk oleh pemilik badan usaha dan perusahaan yang cukup besar dan terkenal.

Cepat dan Handal

Kami sudah memilihkan server terbaik, cepat dan handal untuk mendukung web toko online anda. Pemilihan server ini didasari oleh berbagai pertimbangan berikut :

  1. Mesin pencari / search engine seperti Google dan lain-lain, lebih menyukai website dengan uptime yang tinggi dan kemudahan akses bagi mesin pencari, sehingga mesin pencari akan lebih suka dan rajin untuk berkunjung ke website anda untuk menaikkan rangking web anda.
  2. Respon email yang cepat ke server email lainnya seperti Yahoo!, Gmail, Hotmail, sehingga baik anda maupun pembeli akan langsung mengetahui jika terjadi transaksi pembelian.

Segera buat web toko online di Estu Web Host, web, domain dan hosting murah, terpercaya, handal dan terbaik di indonesia.

 

Tags: , ,


Leave a Reply

Your email address will not be published.

Budayakan Komentar yang baik dan bijak

Captcha anti spam *