Hosting Gratis domain dengan harga terjangkau ya di EWD ! | Hosting Mulai 25.000/Tahun ! KLIK DISINI UNTUK MENDAPATKAN PENAWARAN TERBAIK INI !!
 

Bisnis Online Nyaris Tanpa Modal Jadi Kaya Raya – Terbukti Berhasil!!! | EWD Blog – Web hosting Indonesia | Hosting Termurah Indonesia | Hosting murah dan tangguh

Membahas tentang web hosting,web design,web security, dan domain

Bisnis Online Nyaris Tanpa Modal Jadi Kaya Raya – Terbukti Berhasil!!!

bisnis online naik kelasSelamat Pagi Sobat , Topik Pembahasan Kali ini adalah peluang besar bisnis online,, hehe pastinya gak jauh jauh dari bahasan internet :D..

Sobat sekarang sudah berkerja sebagai karyawan?, Baru lulus sarjana?, atau masih mahasiswa…?, punya modal minim namun ingin cepet sukses?..

Pengen jadi pengusaha?, tapi bingung mau usaha apa,terus modalnya darimana :D, , pengen jadi pedagang? tapi takut gak laku..Pengen jadi karyawan? tapi bingung mau kerja dimana yang pas… ini beberapa masalah yang mungkin sobat sedang alami hhe :D..

Tenang sob…. Tuhan pasti ngasih jalan kok asalkan sobat rajin-rajin Minta/Doa…tapi ya jangan cuma doa aja lah, harus imbangi sama usahanya  ,

“Karena Kemudahan tidak akan datang jika sobat hanya berpangku tangan”

Nah mungkin memulai bisnis di internet menjadi solusi yang tepat untuk sobat, gak perlu modal uang banyak kok , modalnya cuma sering baca-baca menambah wawasan baru nah dari mulai membaca nanti pasti ada inspirasi baru apa yang bisa sobat kerjakan di internet yang menghasilkan uang, Kenapa Peluang Bisnis internet sangat besar?, karena dizaman yang serba digital ini orang orang akan lebih bergantung pada internet, dari mulai social media, blogging, internet marketer, affiliate dll banyak peluang yang bisa dimanfaatkan untuk menghasilkan uang.

Pasti muncul pertanyaan dihati sobat, “Itukan susah?, harus pinter programming, harus paham seo, harus ini itu banyak sekali” haha… Nah ini dia kelemahan kita sob,takut/nyerah sebelum mencoba :-/

Gak ada yang mustahil dilakukan asalkan kita mau mencoba pasti ada jalan, kalaupun gagal maka anggap itu sebagai hal yang biasa, suksespun ada ujiannya sob…coba lagi, coba terus , dan ulangi lagi , 😀

Sobat masih seorang mahasiswa/mahasiswi, kalau punya penghasilan sendiri bisa bayar kuliah sendiri gak ngrepotin orang tua kan jadi bangga :D. iya kan?… atau sobat seorang karyawan yang pengen punya penghasilan sampingan?. pengen kerja  yang tidak terikat kontrak, gak harus pake dasi cuma pake kolor sambil ngopi dirumah dapet duit .?:D .

Contoh orang orang yang sukses didunia internet:

1. Siapa sih yang gak tau apa itu facebook, dari mulai anak ingusan, sampe mami ane aja kenal sama media social facebook, yaitu pendirinya yang bernama Mark Zuckerberg tidak sampai beres kuliah sudah menjadi milyarder sukses

2. Alex Taw berhasil sukses di masa mudanya. Situs Million Dollar Homepage buatannya membawa keuntungan besar baginya, diperkirakan hingga $ 1.037.000.Di situsnya, dia menjual 1000 X 1000 pixel grid yang digunakan untuk menempelkan iklan, logo dan sebagainya untuk ditampilakan secara online selama 5 tahun. Untuk 1 pixel dijual seharga $1. Ide yang sederhana namun mampu membawanya sukses ke dalam bidang yang dia geluti sekarang.

3. Anne Ahira
Anne Ahira adalah internet marketer asal indonesia yang kemampuannya sudah diakui dunia. Wanita ini adalah pendiri situs Asian Brain Marketing Center sebuah situs pelatihan internet marketing pertama dan terbaik di Indonesia, bahkan di dunia.

dan masih banyak lagi…

Lalu apasaja sih yang bisa dikerjakan di internet yang menghasilkan uang..berikut adalah contoh-contoh perkerjaan di internet yang menghasilkan :

1.Internet Marketing

2.Reseller Product

3.Toko Online

4.Bisnis Affiliate

5.Internet advertising

6.Web Developer

dan masih buaaanyak lagi yang bisa sobat kerjakan di internet, namun sobat juga harus hati hati dengan penipuan online bukannya untung malah buntung nanti :D..]

Nah sobat ingin memulai bisnis online maka bergabunglah dengan CV.Estuwebhost sobat bisa menjadi partner kerja kami, dan banyak peluang yang kami sediakan yaitu:

1. Reseller Domain Termurah (Deposit awal minimal cuma 100rb) sobat bisa menjadi seorang reseller domain bersama kami, Karena semakin majunya zaman kebutuhan seseorang kepada website atau internet akan juga meningkat dan tentunya permintaan domain semakin lama akan semaki tinggi (Cek paketnya di Estuwebdesign)

2. Reseller Hosting Termurah- Sama seperti domain karena semakin tinggi kebutuhan seseorang tentang web maka kebutuhannya untuk hosting juga akan meningkat

3.Membuka Toko Online – Kami Estuwebdesign siap melayani pembuatan design web dengan tampilan premium dan dinamis tentunya, cocok sekali untuk sobat yang ingin memiliki usaha toko online sendiri

4.Membuat jejaring sosial seperti facebook untuk promosi product – Nah sobat bisa memesan facebook ads di CV.Estuwebhost agar product sobat dapat laris , karena pengguna facebook ini adalalah ratusan juta orang , bayangkan saja bagaimana efisiennya untuk memasarkan produk sobat (Cek paketnya disini Estuwebdesign.com )

 

 

 

Tags: , ,


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Budayakan Komentar yang baik dan bijak

Captcha anti spam *