Hosting Gratis domain dengan harga terjangkau ya di EWD ! | Hosting Mulai 25.000/Tahun ! KLIK DISINI UNTUK MENDAPATKAN PENAWARAN TERBAIK INI !!
 

Pembuatan Website Instansi | EWD Blog – Web hosting Indonesia | Hosting Termurah Indonesia | Hosting murah dan tangguh

Membahas tentang web hosting,web design,web security, dan domain

Pembuatan Website Instansi

jasa-pembuatan-website

Mengapa Butuh Website Instansi ?

Website instansi merupakan sebuah sarana atau media untuk mendokumentasikan aktifitas instansi anda dan juga sebagai sarana untuk mempromosikan produk atau jasa instansi anda. Website instansi adalah sarana untuk menunjukan citra baik instansi kita. Selain menghemat biaya penyampaian informasi, ternyata juga dapat meningkatkan citra instansi kita  dan memperkenalkan instansi kita kepada dunia tanpa terbatas ruang dan waktu.

Ada beberapa manfaat dan tujuan dalam pembuatan website company profile untuk keperluan instansi antara lain yaitu :

Manfaat website instansi :

  • Citra suatu instansi akan semakin bersinar gemilang.
  • Sarana membagikan informasi secara cepat dan modern.
  • Sebagai nilai tambah dalam pandangan masyarakat.

 

Efektifitas waktu dan tenaga. Pembuatan website company profile selain sebagai sarana promosi online juga memberikan layanan kearah yang lebih baik dan profesional. Dalam hal ini kecepatan dan efektifitas waktu adalah faktor yang paling penting. Dengan menggunakan website sebagai sarana pelayanan promosi dan layanan secara online akan sangat membantu dalam proses tersebut.

Keakuratan data adalah penting. Sistem ini dihrapkan dapat menekan tingkat kesalahan yang paling banyak disebabkan oleh faktor Human Error. Karena dengan sistem ini, semua aktifitas jalur data dapat kita telusuri dan dapat dipertanggung jawabkan secara konsisten.

Kemudahan masayarakat dalam mendapatkan informasi secera akurat dan terpercaya. Dengan menggunakan website sebaagai sarana penyebar informasi dan website sebagai sarana sosialisasi program-program dari sebuah Perusahaan, diharapkan dapat memudahkan masyarakat untuk mendapatkan informasi terkini yang diupdate secara berkala oleh pihak Perusahaan/ Instansi. Dengan demikian akan terjadi interaksi secara tidak langsung antara masyarakat dengan Perusahaan.

Efisiensi kinerja pada perusahaan / instansi. Diharapkan dengan fasilitas yang sudah di sediakan oleh sistem data entry dan naviagsi pada website, maka akan memudahkan sumber daya yang ada untuk  melakukan  update data dan entry data secara optimal.

Tags: ,


Leave a Reply

Your email address will not be published.

Budayakan Komentar yang baik dan bijak

Captcha anti spam *